RajaBackLink.com

Jangcik Senam Minggu Sehat Bersama OPD dan Ratusan Mayarakat diimeriahkan Pembagian Doorprize dari Sabang Raya Motor

Jangcik Senam Minggu Sehat Bersama OPD dan Ratusan Mayarakat diimeriahkan Pembagian Doorprize dari Sabang Raya Motor

 

Bangko-Agaknya jam istirahat Pj Bupati Merangin Jangcik Mohz berkurang. Setelah sampai larut malam memimpin rapat evaluasi Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan (LPPK), paginya Pj bupati langsung Senam Sehat, Minggu (29/9).

 

Pj bupati melakukan Senam Minggu Sehat tersebut, bersama ratusan masyarakat Kabupaten Merangin dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, di halaman Kantor Dinas Kominfo Merangin.

 

‘’Mens Sana in Corpore Sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Untuk itu pentingnya kita melaksanakan Senam Minggu Sehat pada pagi hari ini,’’ujar Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza dibenarkan Kadis Kominfo Merangin M Arief.

 

Kesehatan raga jelas Jangcik, berpengaruh besar bagi kesehatan jiwa seseorang. Individu yang sehat akan lebih bersemangat menghadapi kegiatan sehari-hari dibanding seseorang yang kurang sehat.

 

Apalagi bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dituntut untuk selalu memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Kesehatan jasmani dan rohani harus selalu dijaga dengan baik.

 

‘’Semoga Senam Minggu Sehat ini dapat menjaga kualitas pelayanan publik para Aparatur Sipil Negera Pemkab Merangin agar lebih prima lagi,’’harap Jangcik Mohza benarkan Kadis Parpora Merangin Sukoso.

 

Usai melakukan Senam Minggu Sehat dibagikan doorprize dari Sabang Raya Motor kepada ratusan peserta senam yang beruntung. Doorprize tersebut merebutkan berbagai barang elektronik dan barang kebutuhan keluarga. (kominfo)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *