RajaBackLink.com

Kapolsek Tabir Selatan Polres Merangin Bersama Yayasan Jum’at Berkah Sambangi Salah Satu Keluarga di Desa Bungo Antoi

Kapolsek Tabir Selatan Polres Merangin Bersama Yayasan Jum’at Berkah Sambangi Salah Satu Keluarga di Desa Bungo Antoi

 

Dinastinews.com. Sebut saja ” Solihun ” seorang Pria kepala rumah tangga berusia 42 Tahun tinggal di JL. Arimbi RT.008 Desa Bunga Antoi Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin – Jambi. (27/9/24).

 

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Akp. Fatkur Rohman. SH.MH mengatakan pada awak media dinastinews.com. sekira pukul 15:00 wib, tim dari Yayasan Jumar berkah mendatangi kediaman Solihun.

Diketahui Solihun bersama Istri dan tiga orang anak yang masih kecil tinggal di jalan Arimbi Desa Bungo Antoi yang bekerja sebagai pencari berondolan dan serabutan dan menumpang membuat rumah papan di tanah orang karena belum memiliki tanah sendiri.

 

Seperti biasanya jajaran Polsek Tabir Selatan Polres Merangin melalui Yayasan Jum’at Berkah melaksanakan kegiatan Baksos dan mencari solusi untuk upaya kesejahteraan baik itu bersifat upaya mendapatkan Perobatan Gratis dimana telah di kucurkan pemerintah pusat untuk masyarakat dan perhatian khusus dari pemerintah daerah serta donatur/warga yang peduli pada warga yang patut mendapat perhatian khususnya ekonomi. Tutup Fatkur

 

 

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *