RajaBackLink.com

Babinsa Serda Suprapto Hadiri Musyawarah Desa Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Sukorejo

Babinsa Serda Suprapto Hadiri Musyawarah Desa Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa Sukorejo

 

Babinsa Serda Suprapto turut hadir dalam Musyawarah Desa (Musdes) yang dilaksanakan di Desa Sukorejo, membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Desa) untuk periode 2022-2030. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, termasuk Camat Margo Tabir, Kepala Desa beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas, Kepala BPD beserta anggota, pendamping Desa/Kecamatan, serta perwakilan dari Bides, Desa Sukorejo,Kecamatan Margo tabir, Kabupaten Merangin Juma’t(27/09/2024).

 

Dalam Musdes ini, juga hadir Ketua Dusun, Ketua RT, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh adat. Diskusi yang berlangsung hangat ini bertujuan untuk menyusun rencana pembangunan yang partisipatif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

 

Serda Suprapto menyampaikan pentingnya kolaborasi antara semua pihak untuk mewujudkan rencana pembangunan yang berkelanjutan. “Dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat, kita dapat menciptakan program yang lebih tepat sasaran dan bermanfaat bagi seluruh warga desa,” ujarnya.

 

Musdes ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik dalam merealisasikan visi dan misi pembangunan desa, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(mcdim0420sarko)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *