RajaBackLink.com

Danramil 420-09/Bangko Berikan Materi LKBB, TUS, dan TUM kepada Siswa SMA 12 Merangin

Danramil 420-09/Bangko Berikan Materi LKBB, TUS, dan TUM kepada Siswa SMA 12 Merangin

 

Merangin, Jum’at 27 September 2024 – Danramil 420-09/Bangko Mayor Arm Adi Hernizam melaksanakan kegiatan pemberian materi Latihan Kepemimpinan dan Baris Berbaris (LKBB), Taktik Umum dan Taktik Khusus (TUS dan TUM) kepada 100 siswa-siswi SMA 12 Merangin. Kegiatan ini berlangsung di lapangan SMA 12 Merangin, Desa Pinang Merah, Kecamatan Pemenang Barat, Kabupaten Merangin dan didampingi oleh 2 orang anggota Koramil 420-09/Bangko.

 

Dalam kegiatan ini, Mayor Arm Adi Hernizam menjelaskan pentingnya disiplin, kerja sama, dan kepemimpinan yang akan bermanfaat bagi para siswa di masa depan. “Materi LKBB, TUS, dan TUM tidak hanya mengajarkan keterampilan fisik, tetapi juga membangun karakter dan jiwa kepemimpinan,” ungkapnya.

 

Antusiasme siswa-siswi sangat terlihat selama sesi materi, banyak dari mereka yang aktif bertanya, menunjukkan minat dan rasa ingin tahu yang tinggi. Hal ini membuat proses belajar mengajar berlangsung dengan baik dan lancar. Setelah sesi teori, kegiatan dilanjutkan dengan praktik di mana siswa-siswi terlihat semangat mengikuti arahan dari Danramil dan anggotanya.

 

Dengan kegiatan ini, diharapkan siswa-siswi dapat mengembangkan diri mereka dalam aspek kepemimpinan dan disiplin, serta membekali mereka dengan keterampilan yang bermanfaat untuk masa depan.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *