RajaBackLink.com

Ops Mantab Praja 2024 Polres Merangin,Jajaran Polsek Tabir Selatan Galang Panitia dan Masyarakat menjadikan Pemilu kada Aman dan damai

Ops Mantab Praja 2024 Polres Merangin,Jajaran Polsek Tabir Selatan Galang Panitia dan Masyarakat menjadikan Pemilu kada Aman dan damai

 

Dinastinews.com. Personil Polsek Tabir Selatan Polres Merangin dalam rangka Ops Mantab Praja 2024 Polres Merangin melaksanakan Kegiatan Patroli dan pengamanan serta koordinasi dan penggalangan terhadap Panwascam dan PPK Tabir Selatan.

 

Kegiatan yang di laksanakan Hari Jum’at Tanggal 27 September 2024, Pukul 10.30 Wib, bertempat di Sekretariat Panwascam dan PPK Tabir Selatan dilaksanakan kegiatan Patroli dan pengamanan serta koordinasi dan penggalangan terhadap Panwascam dan PPK Tabir Selatan.

 

Pada kesempatan ini Kapolsek tabir Selatan Akp Fatkur Rohman, S.H., M.H. bersama anggota dalam kegiatan Patroli dan pengamanan serta koordinasi dan penggalangan untuk Melaksanakan koordinasi pada kesiapan sekretariat Panwascam dan sekretariat PPK Tabir Selatan dalam pelaksanaan Pemilu Kada Serentak Tahun 2024 di Kec. Tabir Selatan.

 

Disamping itu kata Kapolsek, kita Mengajak agar unsur penyelenggara dan pengawas Pilkada 2024 di Kecamatan Tabir Selatan untuk menyukseskan Pilkada 2024 dan mengajak pemilih jadikan pilkada Sukses, Damai dan Bermartabat.

 

Menutup konfirmasinya Kapolsek katakan pula jajaran Polsek tabir Selatan polres Merangin bersama masyarakat telah siap dengan damai dan akan menjadikan pilkada 2024 sebagai momentum memilih pemimpin yang bermartabat dan dapat menjadi panutan agar Merangin Jambi lebih hebat. Tutup Fatkur.

 

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *