RajaBackLink.com

Pj. Bupati Merangin,Ridho Allah, Merangin Diurutan 10 Pada MTQ ke-53 Tingkat Provinsi Jambi di Kerinci

Pj. Bupati Merangin,Ridho Allah, Merangin Diurutan 10 Pada MTQ ke-53 Tingkat Provinsi Jambi di Kerinci

 

Bangko- Dalam bekerja semua orang tentu punya cita-cita, punya target dan itu sah-sah saja. Begitu juga dengan Kabupaten Merangin, yang berupaya bisa masuk lima besar pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-53 tingkat Provinsi Jambi di Kerinci.

 

‘’Tapi Ridho Allah SWT dalam pelaksanaannya Merangin berada diurutan ke-10 dari 11 kabupaten/kota di Provinsi Jambi,’’ujar Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza di sela-sela acara penutupan MTQ ke-53 di Dermaga Danau Kerinci, Kamis malam (26/9).

 

Mudah-mudahan nomor urut 10 itu lanjut Jangcik, akan semakin memicu para Khafilah Merangin untuk lebih giat dan lebih rajin lagi kedepannya, sehingga perolehan juara prestasi pada MTQ ke-54 tingkat Provisi Jambi di Tebi bisa ditingkatkan lagi.

 

Pada MTQ ke-53 tingkat Provinsi Jambi itu, Kabupaten Merangin mengirimkan sebanyak 55 orang khafilah, yang sebelumnya telah melakukan training center sebanyak tiga kali di Hotel Merangin Syariah Bangko.

 

Sementara itu setelah berlangsung enam hari, MTQ ke-53, secara resmi ditutup Pjs Gubernur Jambi Sudirman, Kamis malam (26/9). Acara penutupan MTQ tersebut berlangsung meriah, diwarnai tarian khas Kerinci yang sangat memukau.

 

Berhasil menjadi juara umum sekaligus berada diurutan pertama Kota Jambi, menyusul diurutan kedua Muarojambi dan Tanjungjabung Barat berhasil menempati urutan ketiga serta Tanjungjabung Timur berada diurutan keempat.

 

Kota Sungai Penuh sukses diurutan kelima dan Kabupaten Batanghari diurutan keenam. Sedangkan tuan rumah Kabupaten Kerinci hanya mampu menempatkan diri diurutan ketujuh.

 

Kabupaten Sarolangun menempati urutan kedelapan, Tebo diposisi urutan kesembilan dan Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai atas Ridho Allah SWT berada diposisi ke-10 serta Bungo pasrah diurutan terakhir (Sebelas).(kominfo)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *