RajaBackLink.com

Kapolres Sarolangun katakan sa’at Apel,PTDH menunggu bila Personilnya kedapatan Penyalahgunaan Narkoba

Kapolres Sarolangun katakan sa’at Apel,PTDH menunggu bila Personilnya kedapatan Penyalahgunaan Narkoba

Dinastinews.com. Apel Penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba Personil Polres Sarolangun dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 25 September 2024 sekira pukul 08.20 Wib, bertempat di lapangan Apel Polres Sarolangun

 

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya S.Ik,M.S.i bersama Waka Polres Sarolangun.Kompol Amos Yosua Vicnolar Lubis. SH para PJU dan Para Kapolsek melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

 

Dikatakan kasi Humas Iptu. Riendradi,Surat edaran dari Kapolda bahwa untuk seluruh personil polda jambi yang terlibat apabila dia terbukti dia akan langsung di PTDH,apabila pelanggar tersebut tidak di PTDH,pemimpin sidang akan diperiksa.

 

Sebelum dilakukan pemeriksaan urine yang masih menggunakan narkoba baik perwira ataupun Bintara silahkan angkat tangan dan bersiap melaksanakan upaya upaya rehab mandiri dan stop dan lakukan kegiatan bersifat kriminal.

 

Kata Kapolda dalam suratnya,ini bukan untuk menjadi ketenaran diri sendiri,melainkan ini bentuk pengawasan terhadap seluruh personil diharapkan pelaksanaannya jujur jangan main- main,jikalau ada yang terbukti bermain – main akan langsung berhadapan dengan sanksi hukum berlaku dan tindakan kedisiplinan.

 

Sekira pukul 09.15 Wib, kegiatan Apel Penandatanganan Pakta Integritas Bebas Narkoba Personil Polres Sarolangun* ,telah selesai dilaksanakan dilanjutkan pengecekan Urine terhadap 47 Personil Polres Sarolangun yang dipilih secara acak.

 

 

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *