RajaBackLink.com

Sat Narkoba Polres Sarolangun Gelar Sosialisasi Kampung Desa Bersinar Bebas Narkoba Tahun 2024

Sat Narkoba Polres Sarolangun Gelar Sosialisasi Kampung Desa Bersinar Bebas Narkoba Tahun 2024

 

SAROLANGUN – Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya SIK MS.I melalui Kasat Narkoba AKP Suhendry SH.,MH.didampingi IPDA Heri Liswanto S.H saat giat sosialisasi Kampung Desa Bersih ,Bebas dari Narkoba( Bersinar ).Terlebih dahulu menyebutkan tugas tim terpadu menyusun rencana aksi daerah Kampung Desa Bersinar bebas dari narkoba .

” Mengkordinasikan ,mengarahkan ,mengendalikan sekaligus mengawasi pelaksanaan fasilitas kampung Desa Bersinar.Menyusun laporan pelaksanaan pembentukan Kampung Desa Bersinar ” tegasnya.

Masih kata Kasat Narkoba ,indikator penilaian keberhasilan Kampung Desa Bersinar bebas dari narkoba .Dapat dinilai keberhasilannya dengan adanya kegiatan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba atau yang dikenal dengan P4GN.

Meliputi program Desa / Kelurahan bebas narkoba dapat berjalan sesuai dengan perencanaan dan dilakukan secara mandiri oleh masing masing Desa /Kelurahan .

” Partisipasi masyarakat untuk memberikan informasi terkait adanya penyalahgunaan

dan peredaran gelap narkoba bisa ke Babinkamtibmas, Babinsa dan Satlinmas atau langsung ke Sat Narkoba Polres Sarolangun ” tegasnya

Sementara itu H.Ibrahim.AW Kades Muara Danau Kecamatan Pelawan ,sangat mendukung sekaligus mengapresiasi kegiatan sosialisasi Kampung Desa Bersinar , yang dilakukan pihak kepolisian dari Sat Narkoba Polres Sarolangun .

” Jujur kami sangat mendukung sekali giat sosialisasi Kampung atau Desa bersih dan bebas dari narkoba ” pungkasnyab

Kegiat sosialisasi Kampung Desa Bersinar dilaksanakan Aula Rapat Polres Sarolangun ,Rabu 25/9/2024.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *