RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Beri Edukasi untuk Polisi Cilik Sekolah Dasar 02 Merangin 

Kapolres Merangin Beri Edukasi untuk Polisi Cilik Sekolah Dasar 02 Merangin 

 

Dinastinews.com. Merangin – Jambi, Polisi Kecil (Polcil) diharapkan menjadi generasi yang menjaga kedisplinan, kesetiaan dan kekompakan, sehingga menjadi generasi muda memiliki pendidikan karakter anak sejak dini melalui pendidikan dan pembinaan bersifat Atraktif. (24/9/24).

Hal ini di benarkan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasat lantas Polres Merangin Akp. Eko Sutoyo. SH dengan penerapan latihan kedisiplinan Dengan penerapan edukasi menggali potensi ilmu pengetahuan dan kemampuan anak anak menuju penerapan jenjang masa depan nya.

Disamping itu unit kamsel lantas polres Merangin di lapangan di mana di pandu Aiptu. Imam Teguh memberi materi dengan bermain namun bermuatan pendidikan disiplin dan ketelatenan guna diterapkan sehari hari.

Kegiatan Kamsel satlantas dimulai Pukul 16:00 wib bertempat di Halaman Hijau Mapolres Merangin di hadiri Waka Polres Merangin Kompol. Hendra Wijaya Manurung, S.H., S.I.K., M.H., M.I.K. serta Kompol. Yul Brinners. SH Kepala Bagian SDM Polres Merangin.

Dikatakan Eko, pengenalan teknologi modern dengan membatasi waktu bermain lalu digantikan dengan kegiatan bermanfaat dan terapkan etika, moral serta menumbuhkan minat untuk berinteraksi positif salah satunya di terapkan pada Sekolah Dasar 02 Merangin merupakan pembelajaran tingkat dini yang harus selalu dilaksanakan kedepannya. Tutup kasat.

 

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *