RajaBackLink.com

Danramil 420-08/Tabir Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Merangin Tahun 2024

Danramil 420-08/Tabir Hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Merangin Tahun 2024

 

Dinastinews.com. Merangin, Selasa 24 September 2024 – Kodim 0420/Sarko yang diwakili oleh Danramil 420-08/Tabir Kapten Inf Novri Yudha turut hadir dalam acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Merangin tahun 2024. Acara tersebut dilaksanakan untuk mengukuhkan komitmen semua pihak yang terlibat dalam pemilu agar menjaga ketertiban, keamanan, dan kelancaran proses demokrasi di Kabupaten Merangin.

 

 

Deklarasi damai ini dipimpin oleh Ketua KPUD Merangin dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting di daerah, antara lain, Pj. Bupati Merangin Jangcik Mohza S.Pd, Dandim 0420/Sarko Diwakili Danramil 420-08/Tabir Kapten Inf Novri Yudha, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Kajari Merangin diwakili oleh Bapak Gedion, Ketua KPUD Merangin, Ketua Bawaslu Kabupaten Merangin, Asisten 1 Setda Merangin, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Merangin

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Novri Yudha menyampaikan bahwa TNI, dalam hal ini Kodim 0420/Sarko akan terus mendukung terciptanya situasi yang kondusif selama proses pemilihan berlangsung. Ia menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan serta netralitas TNI dalam menghadapi pesta demokrasi ini.” Ucapnya.

 

Deklarasi kampanye damai ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Merangin selama proses pemilihan berlangsung hingga terpilihnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang baru. (mcdim0420/sarko)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *