RajaBackLink.com

Dandim 0420/Sarko Hadiri Acara Penerimaan Pj. Bupati Sarolangun

Dandim 0420/Sarko Hadiri Acara Penerimaan Pj. Bupati Sarolangun

Dinastinews.com. Sarolangun – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono S.Sos turut hadir dalam acara penerimaan Penjabat (Pj) Bupati Sarolangun yang baru, Bapak Dr. Bahkri, S.STP., M.Si. Acara berlangsung pada Senin 23 September 2024 pukul 10.00 WIB bertempat di Rumah Dinas Bupati Sarolangun. Acara ini menjadi momen penting dalam penyambutan kepemimpinan baru Kabupaten Sarolangun.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.Ik., M.Si., Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos, Kasi Intel Kajari Sarolangun mewakili Kajari Rikson Lothar, SH., Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Ibu Deka Diana SH. MH, Perwakilan Anggota DPRD Sarolangun, Pj Sekda Sarolangun Ir. Dedy Hendri M.Si., Seluruh Asisten dan Staf Ahli Pemda Kabupaten Sarolangun, Seluruh Kepala OPD Pemda Sarolangun, Para Camat se-Kabupaten Sarolangun, Kepala Cabang Bank 9 Sarolangun Jambi, Ketua PKK Kabupaten Sarolangun Ibu Yossi Bakhri, Insan Media dan Tamu undangan lainnya.

 

Letkol Inf Suyono menyatakan dukungannya terhadap kepemimpinan baru Dr. Bahkri dan berharap kerjasama yang erat antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat tetap terjaga untuk menjaga stabilitas keamanan serta kelancaran program-program pembangunan di Kabupaten Sarolangun.

 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Dr. Bahkri, S.STP., M.Si., menyampaikan komitmen untuk melanjutkan program pembangunan dan pelayanan masyarakat yang sudah berjalan, serta berharap dukungan penuh dari semua elemen, baik pemerintahan maupun masyarakat, guna meningkatkan kesejahteraan daerah. Ucapnya.

 

Acara berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan dengan kehadiran berbagai tokoh pemerintahan, institusi keamanan, serta perwakilan masyarakat. Kehadiran para tamu undangan dari berbagai kalangan menunjukkan dukungan yang luas terhadap Pj. Bupati yang baru dalam menjalankan tugasnya untuk Kabupaten Sarolangun.. (mcdim0420/sarko)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *