RajaBackLink.com

Peringatan Maulid Nabi SAW, AKBP Budi Prasetya Ajak Personil Meneladani sifat Rasulullah SAW dan Jaga Netralitas 

Peringatan Maulid Nabi SAW, AKBP Budi Prasetya Ajak Personil Meneladani sifat Rasulullah SAW dan Jaga Netralitas 

Dinastinews.com. senin (23/9) Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi SAW 1446 Hijriah bertempat di Masjid Asmaul Husna dengan pengisi tausiah oleh Hudri, S.Pd., M.Pdi. Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.I.K., M.Si turut hadir bersma Para Pejabat Utama Polres Sarolangun, para Perwira, Personil Polres Sarolangun dan terlihat juga para Bhayangkari Cabang Sarolangun.

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammmad SAW 1446 Hijriah di Polres Sarolangun mengusung tema Dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan pemilukada aman dan sukses.

 

Dalam sambutannya AKBP Budi Prasetya mengajak semua yang hadir untuk meneladani sifat sifat Rasulullah SAW dan menerapkannya dalam keseharian dan dalam pelaksanaan tugas.

“Kemudian dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW inj Mari Kita sama – sama Junjung Tinggi Nilai-nilai Persaudaraan dengan Mengedepankan Ahlakul Karimah.

 

Kapolres Sarolangun juga menekankan Netralitas Polri pada Pilkada Kabupaten Sarolangun.

“Penetapan Nomor urut masing masing Paslon hari ini ditentukan. Saya mengintruksikan kepada seluruh personil Polri khususnya Polres Sarolanngun agar jagan sampai terlibat Politik, menjadi timses salah satu paslon baik secara diam diam apalagi terang terangan, jaga netralitas anggota Polri, kita punya kode etik yang wajib untuk dipatuhi” tutupnya .

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *