RajaBackLink.com

Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko, Pasien BPJS direktur rumah layani Sama dengan Pasien Umum

Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko, Pasien BPJS direktur rumah layani Sama dengan Pasien Umum

 

 

Bangko-Hari pertama bekerja menjabat Pj Bupati Merangin, Jangcik Mohza melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko, Senin (23/9).

 

Pada sidak yang dilakukan Pj bupati didampingi Assisten I Setda Merangin M Sayuti itu, Jangcik melihat langsung pelayanan kesehatan yang diberikan pegawai rumah sakit maupun medisnya kepada masyarakat.

 

‘’Sengaja saya ke RSD Kol Abundjani Bangko siang ini, guna melihat langsung pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Alhamdulillah saya bangga kepada direktur dan petugas-petugasnya telah melayani masyarakat dengan baik,’’ujar Pj Bupati.

 

Jangcik terlihat senang dan bahagia, karena rumah sakit kebanggaan masyarakat Merangin itu terlihat terus berbenah. Sudah banyak alat-alat baru untuk menunjang kinerja petugas-petugas medisnya.

 

‘’Ini akan sangat membantu sekali dalam validasi RSD Kol Abundjani Bangko oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia nanti. Kita berdoa saja semoga semuanya akan lancar-lancar saja,’’harap Jangcik.

 

Pj Bupati berharap RSD Kol Abundjani Bangko bisa terus melayani masyarakat lebih prima lagi, tidak ada orang sakit yang tidak dilayani di rumah sakit ini, terlebih peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

 

‘’Berikan hak-hak peserta BPJS Kesehatan dengan penuh dan tidak ada pasien BPJS Kesehatan dibeda-bedakan dengan pasien umum, semua pasien dilayani sama halnya,’’terang Pj Bupati.

 

RSD Kol Abundjani Bangko tegas Jangcik, akan selalu siap mendukung program-program kesehatan masyarakat, semua pasien akan dilayani secara prima oleh medis-medis RSD Kol Abundjani Bangko yang sangat ramah.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *