RajaBackLink.com

Kasdim 0420/Sarko Hadiri Doa Bersama untuk Pembangunan Jalan TMMD Ke-122 TA. 2024 di Desa Bedeng Rejo

Kasdim 0420/Sarko Hadiri Doa Bersama untuk Pembangunan Jalan TMMD Ke-122 TA. 2024 di Desa Bedeng Rejo

Dinastinews.com. Merangin, 22 September 2024 – Pada hari Minggu, pukul 19.00 WIB, bertempat di Rumah Kepala Desa Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, telah dilaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka menyukseskan pembangunan jalan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini diadakan dengan harapan agar proses pembangunan berjalan lancar dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Bedeng Rejo.

 

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan warga masyarakat, di antaranya, Dandim 0420/Sarko Letko Inf Suyono S.sos, yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Usman S.ag, Danramil 420-09/Bangko Mayor Arm Adi Hernizam,Pasi Terdim 0420/Sarko Lettu Arh Andry Yunerlin, Batuud Ramil 420-09/Bangko, Babinsa Se-Bangko Barat, Ketua BPD Bedeng Rejo, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Warga Desa Bedeng Rejo, Warga penerima bantuan sosial sebanyak 15 orang.

 

Doa bersama ini menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas masyarakat serta mendorong kelancaran proyek pembangunan jalan yang akan memperbaiki akses dan meningkatkan kesejahteraan warga Bedeng Rejo. Selain itu, kegiatan ini juga memperlihatkan sinergi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat setempat dalam menyukseskan program pembangunan daerah.

 

Melalui kegiatan Pra TMMD Ke-122 ini, diharapkan hasil pembangunan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, terutama dalam menunjang mobilitas ekonomi dan kesejahteraan warga. Para peserta acara berdoa agar pelaksanaan kegiatan berjalan tanpa hambatan dan memberikan berkah bagi seluruh warga Desa Bedeng Rejo.

 

Acara ini juga menjadi momen untuk mempererat kebersamaan antara unsur pemerintah, tokoh masyarakat, serta warga desa yang turut terlibat aktif dalam pembangunan daerah.(mcdim0420/sarko) (mcdim0420/sarko)

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *