RajaBackLink.com

Kapolres Sarolangun Sampaikan Pesan Pilkada Damai Pada Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Aur Gading

Kapolres Sarolangun Sampaikan Pesan Pilkada Damai Pada Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Aur Gading

Dinastinews.com. Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H / 2024 M bertempat di Masjid Nurul Iman Rt.18 Kelurahan Aur Gading kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun jambi pada Sabtu malam (21/9) pukul 20.00 Wib

 

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran kemudian diisi oleh penceramah Ustad Fauzi P M.Ps dan dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat lingkungan RT.18 Kelurahan Aur Gading kurang lebih 150 orang.

 

Momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H / 2024 M di manfaatkan AKBP Budi Prasetya untuk menyampaikan pesan pesan Pemili Damai. Ia mengajak Masyarakat untuk saling menjaga situaasi kamtibmas selama tahapan Pilkada.

“Bapak ibu sekalian, saat ini tahapan Pilkada Kabupaten Sarolangun telah berjalan. Ada lima pasangan calon bupati dan wakil bupati yang telah mendaftar. Kita masing masing punya pilihan yang berbeda, saya berharap perbedaan tersebut janganlah kita jadikan alasan untuk saling mempropokasi satu sama lain sehingga menimbulkan gangguan kamtibmas. Perbedaan pilihan itu adalah hal biasa, mari sama sama kita rukun saling jaga perasaan, jadikan pemili kita aman damai dan sejuk, siapapun yang terpilih itulah yang terbaik untuk meminpin kita di kabupaten sarolangun ini” kata AKBP Budi di depan masyarakat RT.18.

 

Kemudian Kapolres Sarolangun juga menyampaikan agar masyarakat memperhatikan anak anak agar tidak keluyuran larut malam .

“Banyak sisi negatife bagi anak kita yang keluruyuran sampai larut malam, dari yang namanya terlibat aksi tawuran, ikut ikutan geng motor dan hal lain yang dapat merusak moral anak kita atau bisa jadi pelaku maupun menjadi korban tindak pidana” sambungnya.

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H / 2024 M berakhir pukul 22.40 dan ditutup dengan Do’a dan ramah tamah.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *