RajaBackLink.com

Polres Merangin Laksanakan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam Tahun 1446H/2024M

Polres Merangin Laksanakan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam Tahun 1446H/2024M

Dinastinews.com. Jajaran Polres Merangin Kamis,19 September 2024 pukul 08:00 wib bertempat di masjid Al Taubah Polres Merangin Laksanakan Peringatan Hari Maulid Nabi S.A.W tahun 1446H/2024M.

Dengan tema “DENGAN MENELADANI KEHIDUPAN RASSULLAH S.A.W. KITA TINGKATKAN KEIMANAN DAN KINERJA GUNA MEWUJUDKAN PEMILUKADA AMAN DAN SUKSES”

Pada kesempatan berbahagia dalam memperingati Hari Lahir Nabi Muhammad S.A.W, Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU di dampingi Kompol. Yuk Brinners. SH Kepala Bagian Sumber Daya Manusia polres Merangin, Para Kasat,PJU dan Para Kapolsek serta personil Polres serta bhayangkari Merangin.

Pada penyampaian sambutan Kapolres melalui Kompol. Yul Brinners, katakan Sebagai abdi negara agar kita sama sama tenang dalam melaksanakan tugas semoga terjaha keselamatan hingga akhir nanti,tutup Kabag.

Kesempatan kali ini mengisi Siraman pencerahan agama oleh Ustadz Muhammad Nur Mustofa,Kita Durian Sembah dan dalam pada pimpinan umat yakni Nabi Muhammad .S.A.W Semoga kita dapat meraih Rahmad Dunia akherat dengan sapa’atnya.

Diawali dengan sholawat

Allahumma sholli ‘alaa Sayyidinaa Muhammad, wa asyghilidz dzolimin bidz-dzolimin (2x) Wa akhrijnaa min baynihim saalimiin, wa ‘alaa alihi wa shohbihii ajma’in.

Artinya: “Ya Allah, berikanlah shalawat kepada pemimpin kami Nabi Muhammad. Dan sibukkanlah orang-orang dholim agar mendapat kejahatan dari orang dholim lainnya.

Selamatkanlah kami dari kejahatan mereka. Dan berilanlah shalawat kepada seluruh keluarga dan para sahabat beliau.”

Atas kemuliaan rassullah adalah langsung dari Allah SWT,Allah meninggikan derajat Nabi Muhammad S.A.W. pangkat tertinggi pada mahkluk adalah nabi Muhammad di berikan Allah AWT pada nya.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *