RajaBackLink.com

Pabung Kodim 0420/Sarko Hadiri Pembukaan Liga Sepak Bola Bupati Sarolangun Cup 2024

Pabung Kodim 0420/Sarko Hadiri Pembukaan Liga Sepak Bola Bupati Sarolangun Cup 2024

 

Sarolangun, Rabu 18 September 2024 – Pembukaan Liga Sepak Bola Bupati Sarolangun Cup Tahun 2024 resmi digelar pada Rabu sore pukul 17.30 WIB, dengan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dari Provinsi Jambi dan Kabupaten Sarolangun. Salah satu perwakilan TNI yang hadir dalam acara tersebut adalah Pabung Kodim 0420/Sarko, Mayor Chk Dedy Afrizal, SH., MH, yang mewakili Dandim 0420/Sarko.

 

Kegiatan yang berlangsung meriah diikuti oleh Defile Peserta dari kecamatan se-Kabupaten Sarolangun, diiringi drumband dari Pondok Pesantren. Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Jambi, Dr. Al-Haris, yang juga membuka secara resmi liga sepak bola tersebut dengan sambutan hangat dan melepaskan balon ke udara sebagai simbol dimulainya kompetisi.

 

Turut hadir dalam acara ini Pj. Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc., Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.Ik., M.Si., serta sejumlah pejabat penting lainnya, termasuk Pj. Sekda Sarolangun Ir. Dedy Hendri, M.Si., Plt. Kadisporada Kurniawan, ST., dan Ketua KONI Sarolangun Arsad, SH., MH., M.Kn dan para camat se-Kabupaten Sarolangun dan sejumlah tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Gubernur Jambi menyampaikan harapannya agar liga sepak bola ini menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat serta memunculkan bibit-bibit atlet sepak bola yang potensial dari Kabupaten Sarolangun. “Kami berharap Sarolangun Cup dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan bakat serta membangun sportivitas di kalangan masyarakat,” ungkap Gubernur Al-Haris.

 

Setelah upacara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan ekshibisi selama 15 menit antara Sarolangun All Star FC yang diperkuat oleh Gubernur Jambi melawan Bhayangkara FC yang diperkuat oleh Kapolres Sarolangun. Pertandingan yang berlangsung seru ini berakhir dengan kemenangan Bhayangkara FC dengan skor 1-0, setelah gol tunggal yang tercipta di pertandingan. Pertandingan diawali dengan tendangan pertama oleh Pj. Bupati Sarolangun, Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc.

 

Selain itu Liga Sepak Bola Bupati Sarolangun Cup 2024 diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta menjadi ajang kompetisi yang berkesan bagi seluruh peserta dan masyarakat yang terlibat.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *