RajaBackLink.com

Coffee Morning Polres Merangin bersama Awak media,Ayo berikan Pemberitaan Sejuk dan damai di tengah masyarakat.

Coffee Morning Polres Merangin bersama Awak media,Ayo berikan Pemberitaan Sejuk dan damai di tengah masyarakat.

 

Dinastinews.com. Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU langsung membuka silaturohmi pada awak media se-Kabupaten Merangin.

 

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Wira Satya Polres Merangin Pukul 10:00 wib di mana Kapolres di dampingi Kompol. Agus Saleh. SH,. Kepala bagian Operasi dan Kasat Intelkam Akp. Malik. SH. ( 18/9/24 ).

 

Beberapa komfirmasi disampaikan awak media yang hadir diantaranya mengenai peredaran narkoba di beberapa tempat di kabupaten Merangin, mengenai Akun Media Sosial tanpa ada Photo dan nama jelas yang di gunakan saat Pra Pilkada.

Sedangkan adanya Intervensi terhadap awak saat bertugas di lapangan juga menjadi Perhatian khusus Kepolisian Polres Merangin.

 

Saat memberi penjelasan secara umum,Kapolres Merangin menjawab point’ point’ dari aduan masyarakat tetap menjadi prioritas dan di tindak lanjuti,Polres Merangin tidak pandang bulu pada penegakan hukum dan apabila ada oknum yang bermain Ilegal, ayo sampaiakn pada saya. Ujar Kapolres.

 

Ada ungkapan Cooling System Pada Kegiatan Dalam rangka mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Merangin Provinsi Jambi Tahun 2024 aman, damai dan kondusif.

Selaku pimpinan kepolisian di Resort Merangin,Kapolres harapkan peras serta awak media memberi edukasi dan pemahaman pada masyarakat dan ayo kita berikan pemberitaan yang menyejukkan hati dalam menghadapi Pilkada 2024. Tutup Kapolres.

 

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *