RajaBackLink.com

Raih medali Perak Personil Polres Merangin Ajang Karate Sumatera Open Piala Dandim 0416/Bute Open Festival Shokaido 2024.

Raih medali Perak Personil Polres Merangin Ajang Karate Sumatera Open Piala Dandim 0416/Bute Open Festival Shokaido 2024.

 

Dinastinews.com. Dengan membawa Tim Inkanas SMA12 Bhayangkara Merangin Kejuaraan Karate Sesumatera Open Piala Dandim 0416/Bute Open Festival Shokaido 2024 di Muara Bungo

Tanggal 13 hingga 15 september 2024 dimana Personil Polres Merangin Bripka. Herman Martua. SE meraih medali Perak Kelas Kata Tni/Polri dan Meraih Perunggu Kata Kumite Bebas TNI/Polri.

Sedangkan Bripda. Johan Rival SAT meraih dua Perunggu Kelas Kata TNI/Polri dan Kelas Kumite Bebas (17/9/24).

Saat komfirmasi awak media ini Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU melalui Kasubsi Penmas Aiptu Ruly, S.Sy.,M.H, katakan,keberhasilan dari personil polres Merangin pada ivent ivent daerah maupun nasional merupakan hasil dari gemblengan dan rutin serta disiplin dalam berlatih dan tak lepas dari pola menjaga pola kesehatan dan asupan gizi di barengi olah raga teratur.

Polres Merangin memberi ruang kebebasan pada personilnya untuk menggeluti hobi dan minat bakat dalam berolah raga dan sisi keterampilan yang bisa di gunakan untuk peningkatan pamoritas positif dan mengangkat nama institusi di tingkat daerah maupun nasional.

Kedepannya kara Ruly,kita harapkan bukan dari Seni beladiri saja yang dikemukakan namun dari sisi lainnya patut mendapat perhatian khusus. Tutup Ruly

 

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *