RajaBackLink.com

Personil Satlantas Polres Merangin Beri pelayanan Pengaturan Lalulintas di Perempatan dan Simpang Pada Jam Sibuk

Personil Satlantas Polres Merangin Beri pelayanan Pengaturan Lalulintas di Perempatan dan Simpang Pada Jam Sibuk

 

Dinastinews.com. Jajaran Polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK.,M.M. M.Tr.SOU. pada awak media ini mengatakan melalui Kasat Lantas AKP. Eko Sutoyo. SH bahwa setiap hari kerja Senin Hingga Sabtu pukul 06:30 wib hingga 07:40 wib melaksanakan Pengaturan lalulintas dengan kan untuk hari Minggu dilaksanakan patroli dan tetap memantau. (12/09/24).

 

Titik pengaturan di beberapa tempat di laksanakan personil satlantas dengan SOP dan pengaturan di antaranya titik Penyebrangan yang kerap di lakukan masyarakat pejalan kaki menyeberang dan persimpangan persimpangan guna menghindari terjadinya insident jalan raya.

 

Kata Kasat,di setiap Titip Persimpangan dan akses padat tentu di tempatkan personil lantas,seperti terlihat dari Persimpangan jalan simpang Lorong Kampar dan Perempatan menuju pasar bawah dari pasar Baru setiap pagi ada personil lantas dan juga di laksanakan pada jam sibuk

 

Saat komfirmasi awak media di ruang kerja nya,Kasat menambahkan pengaturan lalulintas dilakukan pada akses akses yang tidak memiliki lampu lalu lintas Aktif sedangkan jalan yang memiliki lampu merah tetap dilaksanakan namun apabila terjadi kepadatan jalan tetap di laksanakan dengan lebih intens seperti adanya kegiatan masyarakat.

Menjawab pertanyaan awak media mengenai penegakan disiplin Lalulintas,saat pelaksanaan pengaturan tetap di laksanakan penegakan disiplin di mana Kelengkapan Kendaraan bermotor tetap di pantau,sebab tak ada alasan apapun bagi penhendara kendaraan bermotor untuk tidak melengkapi perlengkapan kendaraan yang di kemudikannya. Tutup kasat

 

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *