RajaBackLink.com

Babinsa Lakukan Patroli Gun Bencal Dan Patroli Karhutla Di Wilayah Desa Binaan

Babinsa Lakukan Patroli Gun Bencal Dan Patroli Karhutla Di Wilayah Desa Binaan

 

Musim penghujan tidak selamanya berdampak baik, apalagi pada musim kemarau panjang saat ini, ada beberapa tempat yang rawan bencana dan kebakaran,bisa menimbulkan sejumlah warga terdampak bencana seperti tanah longsor, & banjir bandang, dan kebakaran hutan dan lahan Menyikapi hal tersebut, dalam hal ini Koramil 420-01/ bt asai. Babinsa sertu Suhardi,mengintensifkan patroli di daerah rawan bencana alam dan rawan kebakaran di wilayahnya sekaligus meng inventarisir titik rawan bencana, Kegiatan berlangsung di desa bukit kalimau ulu kec. bt asai kab Sarolangun.

 

” Dengan melaksanakan Pemantauan wilayah rawan bencana minimal bisa mengurangi dan menghindari korban baik materil maupun korban jiwa, seperti pemukiman yang berada di bawah kemiringan, sebagai langkah antisipatif Babinsa mendukung kegiatan pelaksanaan tugas dan sebagai Babinsa acuan Temu Cepat dan Lapor Cepat.

 

Danramil 420-01/ bt asai menegaskan”, Babinsa jangan pernah berhenti untuk menyampaikan kepada masyarakat, bersama perangkat desa untuk menjaga dan melestarikan alam dan lingkungan di sekitar kita. (mcdim0420sarko).

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *