RajaBackLink.com

Batuud Koramil 420-09/Bangko Hadiri Senam Bersama dalam Rangka Pengembangan dan Pemasalan Festival serta Olahraga Rekreasi

Batuud Koramil 420-09/Bangko Hadiri Senam Bersama dalam Rangka Pengembangan dan Pemasalan Festival serta Olahraga Rekreasi

 

Bangko, Jum’at 6 September 2024 – Batuud Koramil 420-09/Bangko Peltu April Hadi, turut hadir dalam acara senam bersama yang digelar di halaman Kantor Camat Bangko. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pengembangan dan pemasalan festival serta olahraga rekreasi di Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin.

 

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan pemangku kepentingan setempat, di antaranya, Babinsa se-Kecamatan Bangko, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Bangko, Camat Bangko, Sekretaris Camat (Sekcam) Bangko, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Forkopimcam Bangko, Tamu undangan lainnya.

 

Senam bersama ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kebugaran jasmani, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi antara instansi dan masyarakat. Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk nyata dukungan terhadap program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan memupuk semangat kebersamaan di kalangan warga.

 

Peltu April Hadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kehadiran TNI dalam kegiatan ini merupakan wujud komitmen Koramil 420-09/Bangko dalam mendukung kegiatan positif yang dapat membangun kekompakan dan kesehatan masyarakat. Ucapnya.

 

Acara ini diakhiri dengan foto bersama dan harapan agar kegiatan serupa dapat terus digelar secara rutin untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan aktif.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *