RajaBackLink.com

Satlantas Polres Sarolangun Laksanakan Bakti Sosial Untuk Masyarakat dengan Penyaluran Air Bersih di Lubuk Sepuh

Satlantas Polres Sarolangun Laksanakan Bakti Sosial Untuk Masyarakat dengan Penyaluran Air Bersih di Lubuk Sepuh

Dinastinews.com. BAKTI SOSIAL UNTUK MASYARAKAT dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Sarolangun 3 September 2024 bersama Warga Lubuk Sepuh.(4/9/24).

Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui Satuan Lalulintas yang di pimpin Akp. Rio Rinaldy Siregar Si.k membenarkan kegiatan Sosial menyikapi fenomena musim panas yang identik mengurangi Volume air baik itu di sumber air tradisional ” sumur ” atau pun sumber air tanah lainnya.

Kasat sebutkan dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial untuk masyarakat di Desa Lubuk Sepuh termasuk rangkaian menyambut HUT Lalu Lintas ke 69 di tahun 2024. Bersama kita laksanakan dan bersama pula kita ujudkan kepedulian lebih pada masyarakat di saat cuaca ekstrim dimana Tingkat Suhu Panas meningkat dan tergolong lama menyebabkan sumber air menipis.

Dengan kegiatan yang di laksanakan Satlantas menjelang HUT nya ke 69 memberi arti mendalam bahwa dengan berbagai cara dapat kita laksanakan untuk masyarakat luas.

Rangkaian HUT Satlantas akan dilaksanakan pula kegiatan bakti lainnya dan akan di warnai kegiatan sosial maupun kegiatan perayaan bersifat hiburan untuk masyarkat luas.ujar kasat.

Di kesempatan konfirmasi lainnya bersama Kasi Humas polres Sarolangun. Patut diingat pada pengendara kendaraan bermotor bahwa menjelang Perayaan HUT Satlantas tetap melaksanakan kedisiplinan berlalulintas, tidak ada istirahatnya untuk penegakan peraturan lalulintas walaupun sedang melaksanakan ulang tahun, tutup kasi Humas Iptu. Riendradi.

 

Hbl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *