RajaBackLink.com

Ipda. Endi. R. SH. Jangan Main Hakim sendiri bila terjadi Gangguan Kamtibmas dan sikapi dengan bijaksana

Ipda. Endi. R. SH. Jangan Main Hakim sendiri bila terjadi Gangguan Kamtibmas dan sikapi dengan bijaksana

 

Dinastinews.com. Bungo-Jambi. Guna memberi rasa aman dan nyaman di wilayah hukumnya jajaran Polsek Pelepat Polres Bungo yang di pimpin Iptu. Adha Fristanto. SH.MH hari Selasa 27 agustus 2024 sekira pukul 22.30 wib melalui Waka Polsek Pelepat Ipda. Endi. R. SH telah melaksanakan sambang dialogis di desa Rantau keloyang.

 

Didampingi Kanit Binmas dan Kanit Ik polsek pelepat dengan penyampaian dan edukasi pada masyarakat Untuk selalu taat hukum dan tidak main Hakim Sendiri bila terjadi insident Kamtibmas di tengah masyarkat.

 

Adha juga menambahkan bahwa Waka Polsek telah melaksanakan tugas Kamtibmas di tengah masyarkat semata mata memantapkan sistim keamanan keliling di tengah warga benar benar di terapkan.

 

Sesuai motto kepolisian memberi edukasi dalam bentuk Melayani,mengayomi dan melindungi masyarkat.

Tidak sampai di situ saja Waka Polsek Pelepat juga menyampaikan pesan Kamtibmas berupa segera laporkan pada pihak kepolisian bila terjadi atau melihat tindakan janggal ditengah masyarkat

 

Hindari main hakim sendiri,sampaikan secara tepat cepat bila ada ganjalan dan pada tokoh masyarakat dan tokoh adat agar selalu berkoordinasi sebelum melakukan tindakan bersifat gangguan Kamtibmas di tengah masyarkat.

 

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *