RajaBackLink.com

Yayasan Jum’at Berkah Polsek Tabir Selatan Sambangi Warga di Wilayah Hukum nya

Yayasan Jum’at Berkah Polsek Tabir Selatan Sambangi Warga di Wilayah Hukum nya

 

Dinastinews.com. Seperti biasanya Yayasan Komunitas Jum’at Berkah Tabir Selatan di motori jajaran Polsek Tabir Selatan Polres Merangin melaksanakan kunjungan silarurohmi dan membantu warga yang membutuhkan (23/8/24).

Saat konfirmasi pada Kapolres Merangin Akbp. Ruri roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Tabir Selatan Akp. Fatkur Rohman. SH.MH. telah dilaksanakan kegiatan Sosial dimana seperti biasanya di laksanakan dan kali ini Ps.Kanit Provost Polsek Tabir Selatan Aipda. Dodi Kurnia dan Bhabinkamtibmas Polsek Tabir Selatan Bripka. Angga Hari Wijaya beserta yayasan Jum’at berkah Polsek Tabir Selatan bersama Donatur, memberikan bantuan langsung pada kepada warga.

Kegiatan yang di laksanakan pukul 17.00 Wib mendatangi kediaman warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian adapun sebagai Penerima manfaat, Sebut saja ” Mulyanto pria lanjut usia berusia 73 tahun beralamat Jalan Sepat Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

Sebagaimana di ketahui pria yang berumur 73 tahun ini dalam keadaan sakit strouke,tinggal berdua bersama istri sebut saja ” Sarinah ‘ 63 tahun, untuk menafkahi hidup sehari hari sang istri hanya mengandalkan sumber penghasilan dari jualan toko Manisan kecil di depan rumah dengan penghasilan tidak menentu.

Sebab itu inisiatif Yayasan Jum’at berkah Polsek tabir membantu semampunya dari hasil donatur yang bergabung baik secara rutin maupun semampunya memberi bantuan untuk diserahkan pada yang membutuhkan. Disamping itu upaya yayasan komunitas Jumat berkah tabir selatan juga berupaya mempasilitasikan dan membantu administrasi jasa pe obatan pemerintah untuk warga dak mampu. Tutup fatkur.

 

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *