RajaBackLink.com

Cegah Karhutla, Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Sarko Laksanakan Sosialisasi dan Patroli Rutin

Cegah Karhutla, Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Sarko Laksanakan Sosialisasi dan Patroli Rutin

Dinastinews.com. Untuk mencegah agar tidak terjadi kembali bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Anggota Koramil 420-04/Sarolangun Serda Castam melaksanakan patroli Bersama anggota Polri, BPBD, dan Manggala Agni di wilayah yang rawan terbakar.(19/08/2024)

 

“Agar terhindar dari asap dan api, hari ini kita patroli rutin,” kata Babinsa Ramil 420-04/ Sarolangun di sela-sela Patroli, di Kelurahan Sarolangun Kembang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun .

 

Menurut Serda Castam, sudah berbagai macam upaya yang dilakukan, baik itu dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparat Pemerintah mulai dari sosialisasi bahkan himbauan yang disampaikan kepada masyarakat, agar tidak melakukan pembakaran dalam membuka lahan, juga para pemancing yang keseharian mencari ikan sebagai tambahan untuk tidak membuang puntung rokok sembarangan.

 

“Saat ini musim panas kepada masyarakat kita himbau jangan bakar hutan dalam membuka lahan serta para pemancing agar tidak membuang puntung rokok sembarangan,” imbaunya. (mcdim0420sarko).

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *