RajaBackLink.com

Hadir Dalam Upacara HUT Pramuka Ke-63, Dandim 0420/Sarko Beri Penghargaan

Hadir Dalam Upacara HUT Pramuka Ke-63, Dandim 0420/Sarko Beri Penghargaan

 

Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos menghadiri upacara peringatan hari Ulang Tahun Praja Muda Karana (Pramuka) ke-63 tahun 2024, yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Lama Merangin. Rabu (14/8/2024).

 

Acara pringatan HUT ke 63 tahun Pramuka di pimpin langsung oleh Ketua Dpr Kabupaten Merangin Herman Effendi ST. MM, diikuti oleh pejabat dari Forkopimda Merangin dan ratusan anggota Pramuka dari berbagai tingkatan, mulai dari siaga hingga penggalang dan penegak yang ada di Merangin.

 

“Acara ini diadakan untuk merayakan peran penting gerakan Pramuka dalam membentuk karakter dan kepribadian generasi muda Indonesia serta pentingnya nilai-nilai kepramukaan dalam membentuk generasi muda yang tangguh, disiplin, dan memiliki semangat kebangsaan,” ujar Ketua DPR.

 

Selain itu, dalam acara tersebut juga diadakan seremoni penghargaan bagi para anggota Pramuka yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasi luar biasa dalam gerakan Pramuka yang di berikan Langsung oleh Dandim 0420/Sarko.

 

“Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas upaya mereka dalam mengembangkan diri dan berkontribusi positif untuk masyarakat,” terang Letkol Inf Suyono S.Sos.

 

Dandim berharap, semangat kepramukaan akan terus berkembang dan menginspirasi generasi muda untuk menjadi individu yang berintegritas tinggi, bertanggung jawab, dan siap menghadapi tantangan masa depan.

 

“Karena semua anggota Pramuka harus terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa dengan berpegang pada nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh gerakan Pramuka baik dulu hingga sekarang,” Pungkas Dandim 0420/Sarko.

Hbl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *