RajaBackLink.com

Dengan 42 Personel Bhabinkamtibmas,Kapolda Jambi Apresiasi Kesiapan Polres Merangin menghadapi Pilkada 2024.

Dengan 42 Personel Bhabinkamtibmas,Kapolda Jambi Apresiasi Kesiapan Polres Merangin menghadapi Pilkada 2024.

Dinastinews.com. Pengecekan SARPRAS DAN KELENGKAPAN PERSONEL oleh Kapolda Jambi IRJEN. Pol.Rusdi Hartono, M.si Dalam Rangka kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Merangin Polres Merangin, Selasa, 13 Agustus 2024.

Sekira pukul 11:30 wib Kapolda Jambi Irjen. Pol.Rusdi Hartono, M.si beserta Rombongan dalam rangka Persiapan Pilkada serentak di kabupaten Merangin. (13/8/24) Tiba di bumi tali undang tambang teliti. Rombongan Kapolda Jambi di sambut Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU beserta pejabat utama,Para Kasi, Kasat dan Kapolsek di jajaran polres Merangin.

Selanjutnya Kapolda Jambi bersama pimpinan polres Merangin langsung periksa kesiapan personil polres Merangin baik dari sisi persiapan peralatan pendukung utama dari Unit mobilisasi hingga peralatan pribadi yang akan di gunakan saat tugas dinas.

Pemeriksaan kesiapan personil oleh Kapolda Jambi mendapat perhatian serius dimana bhabinkamtibmas mengkaper beberapa desa sekaligus yang mana jumlah dan area sangat paritif dan dengan kontur jalur transportasi desa berbeda.

Kapolda sempat menanyakan pada Aiptu. Irma Sumayani bhabinkamtibmas yang mana Untuk wilayah binaannya memiliki jiwa sekira 12.000 jiwa mengenai kesiapan menghadapi pilkada tahun 2024. sedangkan diketahui kabupaten Merangin memiliki 205 Desa dan 10 kelurahan dengan jumlah Bhabinkamtibmas sebanyak 42 personel.

Setelah melaksanakan pemeriksaan pasukan, kapolda Jambi hadiri paparan dari jajaran polres Merangin akan kesiapan menghadapi pilkada 2024.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *