RajaBackLink.com

Syukuran HUT Dandim 0420/Sarko Di Rayakan Seluruh Unsur Forkopimda Sarolangun 

Syukuran HUT Dandim 0420/Sarko Di Rayakan Seluruh Unsur Forkopimda Sarolangun 

 

Sarolangun – Bertempat di halaman Koramil 420-04/Sarolangun Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya S.IK, M.Si, unsur Forkopimda Sarolangun dan sejumlah Kepala Desa yang ikut menghadiri kegiatan syukuran HUT Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos yang ke-42 tahun. Senin malam (12/8/2024).

 

Kegiatan syukuran ini merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi antar unsur Forkopimda dan untuk mewujudkan suatu kekompakan di setiap kegiatan.

 

Pada sambutannya Dandim 0420/Sarko mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran forkopimda Sarolangun dan tamu undangan yang telah memenuhi undangan kami pada malam ini.

 

“Tentu kami berharap kedepannya bagaimana kita meningkatkan hubungan silaturahmi dan kebersamaan dalam menyatukan sinergitas bersama untuk membangun Kabupaten Sarolangun, khusus nya dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 ini.” Ucap Dandim.

 

“Pada prinsipnya Kami siap untuk mendukung pelaksanaan program pembangunan daerah bersama pemerintah kabupaten Sarolangun, salah satu nya menciptakan suasana pemilu 2024 yang aman dan damai.” Tutup Letkol Inf Suyono.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *