RajaBackLink.com

Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Operasi Mantap Praja Siginjai Pengamanan Pilkada Serentak

Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Operasi Mantap Praja Siginjai Pengamanan Pilkada Serentak

 

Sarolangun – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pelaksanaan Operasi Mantap Praja Siginjai untuk pengamanan Pilkada Serentak 2024, kegiatan ini berlangsung di Aula Hotel Nafiti Kabupaten Sarolangun. Senin (12/8/2024).

 

Rapat tersebut dihadiri oleh Pj Sekda Sarolangun Ir. Dedy Hendry M.Si, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya S.IK, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Deka Diana SH,MH, Ketua Bawaslu Sarolangun Mudrika SH,MH dan sejumlah pejabat forkopimda lainnya.

 

Rapat Operasi Mantap Praja Siginjai ini bertujuan untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Sarolangun. Diharapkan melalui sinergi ini, situasi yang aman, tertib, dan kondusif dapat tercipta selama proses Pilkada berlangsung.

 

Dalam rapat ini pada sambutan nya Dandim 0420/Sarko juga mengatakan “kita perlu langkah-langkah mitigasi untuk kelancaran pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan baik, kita harus samakan visi dan pandangan agar situasi yang kondusif terus berjalan sesuai dengan tupoksi masing-masing.” Ucapnya.

 

“Semua potensi yang mengganggu kelancaran pilkada bisa kita redam bersama dengan sinergitas, dalam media massa harus bijak dalam pemberitaan, hindari hoaks dan black camping yang bisa mengganggu kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat.” Pungkas Letkol Inf Suyono S.Sos.

 

Seluruh peserta rapat menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung penuh pelaksanaan operasi ini dan berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas selama Pilkada 2024. Rapat ini menjadi langkah awal yang penting untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan Pilkada yang aman, tertib, dan demokratis di wilayah Kabupaten Sarolangun. (mcdim0420sarko).

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *