RajaBackLink.com

Jajaran Polsek Pelepat Sampaikan Sosialisasi Untuk tidak melaksanakan Aktivis PETI

Jajaran Polsek Pelepat Sampaikan Sosialisasi Untuk tidak melaksanakan Aktivis PETI

Dinastinews.com. Jajaran Polsek Pelepat Polres Bungo Melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan Pencegahan atas kegiatan Tambang Emas Tanpa Izin (PETI) serta Pemasangan Baleho HIMBAUAN KAPOLRES BUNGO baik itu menggunakan alat berat maupun menggunakan mesin dompeng. (11/8/24)

Melalui Kapolsek Pelepat, Kapolres Bungo katakan kegiatan yang di langsungkan di Kantor Rio Dusun Batu Kerbau Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo hari Minggu Pukul  16.10 wib di mana di laksanakan oleh personil Polsek Bripka Hoyrul Afandi selaku (Bhabinkamtibmas) dan Brigpol Syafrianto (Bhabinkamtibmas).

Pada konfirmasi awak media, Iptu. Adha Fristanto. SH.MH katakan pula, dengan Melakukan giat sosialisasi pencegahan (PETI) serta memasang baleho dari KAPOLRES BUNGO tentang (PETI ) agar bersama Masyarakat Kecamatan Pelepat hendaknya mendapat perhatian dari segenap masyarakat dan dapat mengimplementasikan apa yamg telah di sampaikan saat sosialisasi.

Disamping itu kata Adha, dengan Mencegah terjadinya  Penambangan emas tanpa izin (PETI) di wilayah hukum Polsek Pelepat kita harapkan Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan dapat pula mendapat efek baik atas Terciptanya situasi lingkungan yang asri bila aktivitas peti di hentikan.

Kapolsek katakan dengan Terciptanya situasi Kamtibmas  yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Pelepat aman dan aliran sungai bersih dari aktivitas ilegal. Tutup adha

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *