RajaBackLink.com

Meriahkan HUT RI ke – 79, Dandim 0420/Sarko buka Turnamen Badminton Kapolres Cup Se-kabupaten Sarolangun

Meriahkan HUT RI ke – 79, Dandim 0420/Sarko buka Turnamen Badminton Kapolres Cup Se-kabupaten Sarolangun

 

Dinastinews.com. Sambut kemeriahan HUT RI Ke-79 juga Telihan di Lapangan Badminton Desa Payo Lebar, Kecamatan Singkut, dimana pembukaan Turnamen Badminton Kapolres Cup Se-Kabupaten Sarolangun Tahun 2024  _5/8/2024_ dibuka secara resmi oleh Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono, S.Sos, dilanjutkan Pertandingan serimonial. (10/8/24 )

 

Pembukaan turnamen yang di hadiri Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.Ik M.Si diwakili oleh Kabag SDM, Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, MH, Camat Singkut M. Dahlan, Kapolsek Singkut, Danramil 420-02 Muara Limun Kapten Inf Kosni, serta para lurah, kepala desa, ketua panitia, tokoh masyarakat, atlet badminton, dan tamu undangan lainnya.

 

Pada pembukaan itu Komandan Kodim 0420/Sarko memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan turnamen ini. “Kami memberikan apresiasi atas pelaksanaan turnamen bulu tangkis ini sebagai ajang silaturrahmi serta peningkatan pengalaman dan keterampilan para atlet badminton. Selamat bertanding, junjung sportivitas dan gunakan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan kalian. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya resmi membuka Turnamen Badminton Kapolres Cup Se-Kabupaten Sarolangun Tahun 2024.”ucapnya.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *