RajaBackLink.com

Pabung Kodim 0420/Sarko Ikut Dalam Pembagian Bendera Merah Putih Untuk Menyambut HUT RI Ke-79

Pabung Kodim 0420/Sarko Ikut Dalam Pembagian Bendera Merah Putih Untuk Menyambut HUT RI Ke-79

 

Dinastinews.com Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Dandim 0420/Sarko diwakili Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal SH, MH bersama dengan Forkompinda Kabupaten Sarolangun melaksanakan pembagian Bendera Merah Putih di Jalan depan Bank 9 Jambi Cabang Sarolangun jalan lintas Sumatera KM 01 Sarolangun. Sabtu (10/08/2024).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 serta menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun untuk memasang Bendera Merah Putih mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2024 di depan rumah masing-masing, kantor, dan tempat-tempat strategis lainnya.

 

Mayor CHK Dedy Afrizal menyampaikan apresiasinya atas antusiasme warga dalam mengikuti kegiatan tersebut. “Pembagian bendera ini bukan hanya sekadar simbol, tetapi juga sebagai pengingat akan perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa kita. Saya sangat bangga dengan semangat nasionalisme yang ditunjukkan oleh masyarakat Kabupaten Sarolangun,” ungkap Pabung.

 

Sebagai warga negara yang lahir dan hidup di bumi Indonesia, kita terpanggil untuk mengibarkan bendera Merah Putih pada bulan Agustus ini, dengan mengibarkan bendera di depan rumah kita, kita pasti akan teringat sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia.

 

Pemerintah melakukan upaya yang bertujuan untuk menggugah rasa patriotisme dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia, yaitu melalui kegiatan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat yang dimulai hari ini sampai dengan 31 Agustus 2023.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *