RajaBackLink.com

Ahmad Fauzi.S.ag Kepala sekolah beserta Staff Mts Negeri 1 Sarolangun Turut Belasungkawa atas Wafatnya H.M. Zurni.S.ag. M.Sy

Ahmad Fauzi.S.ag Kepala sekolah beserta Staff Mts Negeri 1 Sarolangun Turut Belasungkawa atas Wafatnya H.M. Zurni.S.ag. M.Sy

 

Dinastinews.com. Duka mendalam atas kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Simpang Empat Lampu Merah, Pasar Sarolangun pada Sabtu 3/8 sekira pukul 10:10 WIB.

Dari keterangan saksi dihimpun bahwa saat kejadian naa’s terjadi, Zurni (korban) tengah mengendari Sepeda Motor Matic berwarna merah tengah melaju dari arah Singkut menuju Merangin. Sesampainya di TKP, pengemudi truk melihat lampu sudah kuning seraya menambahkan kecepatan untuk melintas. Namun, kemunculan pengendara dari arah pasar membuat ia terkejut dan insiden pun tak terelakkan.(4/8/24).

Korban pun mengalami Insident yang sangat tidak di harapkan, korban mengalami luka-luka di bagian kepala langsung di bawa dan lakukan perawatan intensif di RS Langit Golden Medika Sarolangun.

Sebab Insident na’as terebut diketahui korban bernama H.M. Zurni.S.ag. M.Sy. Bin H.M.Nur pun menghembuskan nafas terakhir dalam perawatan medis di rumah sakit Golden Medika Sarolangun.

Kepergian seorang sahabat sangat terasa bagi orang orang dekat nya seperti yang di alami sahabat korban Ahmad Fauzi.S.ag Kepala sekolah beserta Staff dan Siswa siswi Mts Negeri 1 Sarolangun turut bela sungkawa dan berduka.

Pada awak media ini Kepala sekolah katakan ” kita tak ingin berpisah dengan keadaan menyedihkan,namun Allah subhannahuwataalla berkehendak tak ada yang bisa menolak dan menahannya.tutup Fauzi

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *