RajaBackLink.com

Babinsa Koramil 02/Muara Limun Bersama Bhabinkamtibmaa Patroli Karhutl

Babinsa Koramil 02/Muara Limun Bersama Bhabinkamtibmaa Patroli Karhutl

Dinastinews.com. Demi mencegah terjadi Karhutla diwilayah binaan, Babinsa Koramil 02/Muara Limun Kopda Anom melaksanakan kegiatan patroli Karhutla Gabungan, bersama aparat Desa, Babinkamtibmas di Desa Suka Damai Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun. Kamis (2/8/2024).

 

Oleh karena itu, upaya untuk mencegah terjadinya karhutla, pihaknya sudah diinstruksikan kepada seluruh anggota Koramil 02/Muara Limun untuk melakukan patroli disetiap daerah yang rawan Karhutlah serta lakukan sosialisasi kepada masyarakat.

 

Kami mengajak masyarakat untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan serta mewujudkan rasa aman dan nyaman di wilayah desa suka damai umumnya Kecamatan Singkut.

 

Dengan dilakukan patroli ini diharapkan agar ke depan tidak terjadi karhutla di wilayah Koramil 02/Muara Limun kepada masyarakat maupun badan usaha, perusahaan yang sedang melakukan pembersihan lahan, jangan membakar. lakukanlah sesuai dengan ketentuan yang ada,Alhamdulilah dari monitoring dilapangan hari ini Tidak di temukan Titik Asap dan Titik Api.

 

Dalam patroli dan sosialisasi pencegahan karhutlah turut diikuti Babinsa Koramil 02/Muara Limun dan Bhabinkamtibmas serta masyarakat.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *