RajaBackLink.com

Direktur Rumah Sakit Daerah Kolonel Abundjani Bangko Mengapresiasi Kegiatan Pecinta Alam di Desa Sungai Telang 

Direktur Rumah Sakit Daerah Kolonel Abundjani Bangko Mengapresiasi Kegiatan Pecinta Alam di Desa Sungai Telang 

Dinastinews.com. Merangin-Jambi. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kolonel Abundjani Bangko dr.H.Irwan Kurniawan melalui awak media ini mengucapkan selamat sukses pada komunitas “Sahabat Jambi Adventure” disingkat SJA dimana Komunitas ini berisi Anggota Pecinta alam dan simpatisan penggiat alam yang berada di Provinsi Jambi di Desa Sungai Telang Kabupaten Bungo.( 22/7/24 ).

Bertempat di ruang Kerjanya Senin pukul 09:30 wib pria akrab di panggil Iwong yang belakangan di ketahui juga sebagai ketua Umum Cabang Olah Raga Federasi Panjat Tebing Indonesia ” FPTI Cabang Merangin ” Sukses ya pada sahabat semua yang melaksanakan kegiatan sosial,kedepannya kita harapkan adanya komunitas ini melaksanakan di kabupaten Merangin pula. Ungkap dir.

Disamping itu kata direktur,kita juga berharap pada sahabat adventure di kabupaten Merangin hendaknya dapat pula menyuguhkan kegiatan serupa yang mana di selenggarakan di kabupaten Merangin menyangkut publikasi dan penyampaian. Kegiatan langsung mengenai wisata dan lokasi Camping Ground di kabupaten Merangin. Tutup Irwan.

Disisi lain adek salah seorang Motivator di kegiatan pecinta alam ini menuturkan kegiatan yang di laksanakan sahabat adventure ” juga disebut kopdar”  sangat positif dimana rangkaian kegiatan di isi dengan materi pecinta alam seperti materi Survival,Orenteeing,mointenering dan Caving.

Rangkaian kegiatan yang di laksanakan sangat mendapat perhatian serius dan antusias peserta dengan adanya pertanyaan pertanyaan khusus mengenai kegiatan pecinta alam.tutup dek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *