RajaBackLink.com

Babinsa Kopda Ricci Oktafiadi Melaksanakan Komsos Bersama Warga Desa Binaan

Babinsa Kopda Ricci Oktafiadi Melaksanakan Komsos Bersama Warga Desa Binaan

 

Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Kopda Ricci Oktafiadi melaksanaan Komunikasi Sosial (Komsos), Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah desa binaannya di Desa Bukit Beringin Kec. Bangko Barat Kab Merangin.

 

Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah – tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya, dengan adanya Babinsa yang berkeliling mengadakan Komsos di desa binaan, maka Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di desa binaannya.

 

Babinsa Kopda Ricci Oktafiadi mengatakan “Komsos juga merupakan suatu upaya Babinsa dalam pendekatan dengan warga desa binaan agar terjalinnya hubungan yang erat antara warga dengan Prajurit TNI AD dan agar terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat, karena TNI dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” Pungkasnya.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *