RajaBackLink.com

Kolaborasi tanda tangan elektronik BsRe Kominfo dan Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko

Kolaborasi tanda tangan elektronik BsRe Kominfo dan Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko

 

Dinastinews.com. Telah beberapa Abad Tanda Resmi dari sesorang atau pimpinan instansi telah di gunakan dikalangan pemerintah,organisasi dan Perorangan sebagai tanda disetujui atau tanda di sahkan.

Bertahun tahun warga dunia dan masyarakat Indonesia mengetahui tanda manual Syah pada keputusan atau tanda kehadiran seseorang baik dalam rapat ataupun kegiatan kegiatan besar.

Inovasi dari tandatangan manual ke ke tanda tangan berbasis digital atau Tanda Tangan Elektronik (TTE) Tersertifikasi dimana tersertifikasi yang telah mendapat pengakuan dan PSrE Indonesia yang mana telah lulus audit yang mengacu kepada standar yang diterbitkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sehingga diakui secara hukum oleh negara.

Terlihat salah satu contoh penerapan kemajuan teknologi yang di terapkan Rumah Sakit Daerah Kolonel Abundjani Bangko bersama Dinas Kominfo Kabupaten Merangin baru baru ini telah menyetujui adanya tandatangan Tersertifikasi dalam Tanda Tangan Elektronik dibuat menggunakan Sertifikat Elektronik yang diterbitkan oleh BSrE Indonesia.

dr.H. Irwan Kurniawan mengatakan pada awak media ini,benar adanya kita dari pihak rumah sakit telah melakukan bentuk kerjasama pada tandatangan Elektronik pada diskominfo Merangin.

Kita harapkan nantinya tandatangan Elektronik dapat di terapkan di rumah sakit dan di harapkan pula apa yang terniat mendapat tempat di seluruh pegawai rumah sakit. Tutup Irwan

 

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *