RajaBackLink.com

Dorong Semangat Bertani, Babinsa Praka Nasrudin Sambangi Lahan Penanaman Sayur Kangkung Warga

Dorong Semangat Bertani, Babinsa Praka Nasrudin Sambangi Lahan Penanaman Sayur Kangkung Warga

Dinastinews.com. babinsa Koramil 04/SRL, Kodim 0420/Sarko, Praka Nasrudin mendampingi petani dalam perawatan tanaman sayur kangkung milik Sdr Indra di Desa Dusun Dalam Kecamatan Bathin VIII Kab Sarolangun. Kamis (11/07/2024)

 

Dalam kegiatannya, Babinsa Praka Nasrudin mengatakan ”Kegiatan pendampingan perawatan tanaman kangkung ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan para petani dalam memberikan semangat serta motivasi dalam bercocok tanam.” Ujarnya.

 

Praka Nasrudin juga menambahkan “Kegiatan pendampingan ini kita lakukan bertujuan untuk membantu serta mendukung program ketahanan pangan dari pemerintah. Sebagai seorang Babinsa kita harus selalu siap sedia membantu warga dalam kegiatan meningkatkan ketahanan pangan di wilayahnya.” Pungkas Babinsa Praka Nasrudin

 

Babinsa mendampingi petani dalam membersihkan rumput di sekitar tanaman sayur kangkung milik Sdr Indra, ia juga menghimbau kepada Sdr Indra agar memanfaatkan lahan yang ada disekitar rumah untuk menanam dengan berbagai macam tanaman cepat panen diantaranya Kangkung, sawi, bayam, cabai dan tanaman sayuran lainnya untuk menambah perekonomian keluarga.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *