RajaBackLink.com

Satlantas Polres Merangin Laksanakan Pendampingan pada UPTD SAMSAT Operasi Penertiban Pajak

Satlantas Polres Merangin Laksanakan Pendampingan pada UPTD SAMSAT Operasi Penertiban Pajak

Merangin – Jambi, Cukup menarik sejak pukul 08:00 wib hingga Pukul 10:40 wib dilaksanakan Penertiban bersama dimana di awali Apel kesiapan kegiatan pendampingan pemeriksaan pajak kendaraan bermotor dan penindakan lalu lintas bersama dengan UPTD SAMSAT kabupaten Merangin di Halaman parkir Mapolres Merangin. (12/6/24).

Hal ini di benarkan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasat Lantas AKP. Eko Sutoyo. SH pada awak media ini bahwa telah dilaksanakan Pendampingan saat Operasi penertiban pada pajak kendaraan bermotor.

” Ya mas kami melaksanakan pendampingan pada UPTD terkait dalam melaksanakan tugasnya dan di samping itu disebutkan kasat lantas juga melakukan tindakan disiplin pada pengendara bermotor yang kedapatan melanggar peraturan lalulintas dan penertiban kendaraan yang tidak sesuai peruntukan dan juga menyasar kendaraan dinas Pemkab Merangin.”.

Menyinggung penggunaan plat luar provinsi yang melintas dijalan lintas Sumatera kami melaksanakan Pengecakan surat menyurat dan juga pajak kendaraan.

Sedangkan adanya dugaan trayek mobilisasi perpindahan orang dengan menggunakan kendaraan tak resmi contohnya ” travel antar daerah tanpa izin ” kami melaksanakan tindakan disiplin dan tindakan sesuai prosedur ” kata kasat.

Dijelaskan Eko bahwa pelaksanaan operasi di khususkan di perempatan simpang Bangko tinggi pasar bawah dan adanya mobilisasi patroli di beberapa titik. Ujar kasat.

Menutup konfirmasinya kasat berpesan untuk masyarakat melalui media media ini, Ayo saudara semua taat berlalulintas adalah ujud disiplin untuk menjaga keluarga kita dari pelanggaran. Tutup kasat.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *