RajaBackLink.com

Polres Sarolangun sebagai Terbaik 1 Kategori Aktif Dalam Viralisasi dan Glorifikasi Konten Positif Polri

Polres Sarolangun sebagai Terbaik 1 Kategori Aktif Dalam Viralisasi dan Glorifikasi Konten Positif Polri

Sarolangun – Jambi, Sejak di laksanakannya RAKERNIS Bidang Hubungan Masyarakat yang mana di ikuti jajaran Polres di Se Polda Jambi sejak tanggal 30 hingga 31 Mei 2024 bertempat di Aula lantai III Gedung Siginjai Mapolda Jambi hari ini berakhir.

Hal ini di sampaikan Kapolres Sarolangun AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui Kasi Humas Iptu. Rindradi pada awak media ini bahwa pelaksanaan kegiatan terbagi pada beberapa materi

Dihari pertama pengisi materi Rakernis Humas oleh Kominfo Provinsi Jambi, Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Jambi, serta Dosen Universitas Nurdin Hamzah dan dari Salah satu media.

Sedangkan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jambi sampaikan materi peranan Siber polri mengatasi kejahatan di dunia Maya.

Disebutkan kasi, Rakernis Humas Polda Jambi T.A. 2024 hari Jum’at 31 Mei 2024 dimulai pukul  07.30 wib dimana Personil yang melaksanakan Kompol. Amos. Y.V. Lubis. SH sehari hari menjabat selaku Wakil Kepala Polisi Resort Sarolangun, Iptu. Rindradi Kasi Humas Polres Sarolangun. Aipda. Ruslan Abdul Gani (PS. KASUBSI PIDM) serta Briotu. Roy Dian Dinat (BANUM PENMAS)

Sangat di apresiasi dimana Pemberian Reward kepada Polres Sarolangun sebagai Terbaik 1 Kategori Aktif Dalam Viralisasi dan Glorifikasi Konten Positif Polri Melalui Media Sosial dengan jumlah Sebanyak 17.170 Link.

Kedepannya kata kasi, kita akan tunjukkan kembali kemampuan kita mengenai media sosial yang bijak dan positif. Tutup kasi

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *