RajaBackLink.com

Kapolres Pimpin Langsung Gelar Operasi Dan Anev Di Aula Wira Satya Mapolres Merangin

Kapolres Pimpin Langsung Gelar Operasi Dan Anev Di Aula Wira Satya Mapolres Merangin

Merangin – Jambi, Saat Gelar Operasi ” GO ” dan Anev yang di laksanakan di Aula Wira Satya Polres Merangin langsung di Pimpin Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU di dampingi Kompol. M.T. Siregar. SE.S.IK. Dalam sambutannya Kapolres katakan tetap memposisikan Kinerja Kepolisian di wilayah hukumnya sesuai dengan SOP dan Profesional di tengah masyarkat, Ujar Kapolres melalui Kasi Humas Polres Merangin Iptu. Rusdianto.

 

Kegiatan yang di laksanakan hari Rabu Pukul 09:00 wib 29 Mei 2024 dimana GO dan ANev di samping itu hadir Kompol. Agus Saleh. SH. Kompol. Sahlan Umagapi. SH.MH Pejabat utama, Kasi, Kasat serta Kapolsek di jajaran polres Merangin.

Pada kesempatan penyampaian dari Kepala Bagian Operasi menitik beratkan pada Persiapan Personil Polres Merangin yang akan di terjunkan saat pengamanan Pemilu kada 2024 sebanyak 331 personil.

Dismping itu, kata Agus Saleh,kita juga mengajukan permintaan personil BKO dari Personil Polda dan Brimob mengingat kabupaten Merangin termasuk kabupaten yang memiliki wilayah sangat luas. Tutup nya.

Sedangkan bercermin dari beberapa insident yang terjadi di bagian jalan tepatnya di luar daerah dikatakan pula oleh kasat lantas Akp. Eko Sutoyo. SH saat paparannya di depan peserta GO dan Anev bahwa ada permintaan khusus berupa mobilisasi warga dari daerah pedesan di tekankan pada jajaran polsek melalui bhabinkamtibmas agar mobilisasi warga menuju kota dalam kata lain di jalur lintas dan Daerah tertib lalu lintas untuk tidak menggunakan kendaraan Pickup dimana sangat membahayakan dan mengkhawatirkan dan di smping itu kendaraan pickup bukan untuk sarana angkutan penumpang. Tutup Eko.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *