RajaBackLink.com

Olahraga Rutin di RSUD Kolonel Abundjani Bangko

Olahraga Rutin di RSUD Kolonel Abundjani Bangko

 

Merangin – Jambi, Mens sana in corpore sano sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Motivasi dari kalimat ini mengkondisikan kita merubah kebiasaan kita dari bersantai menuju tatanan baru dalam kehidupan, merubah semua kegiatan. Kita terapkan berolahraga sebagai kebutuhan utama dari tubuh selain makan minum dan gizi.

 

Kita telah melalui masa Pandemi Covid-19 dan berada pada masa Endemi dimana kita hidup berdampingan dengan suatu kenyataan berupa Virus universal yang beberapa tahun lalu menghantui dunia. Kata Irwan.

 

Sebagai mana di ketahui dr.H.Irwan Kurniawan selaku pimpinan rumah sakit umum ” direktur rumah sakit kolonel abundjani Bangko ” saat melaksanakan olahraga bersama dengan segenap ASN dan karyawan rumah sakit.

 

Dengan menjaga immun tubuh, supaya dapat mempertahankan setiap serangan gejala-gejala penyakit yang menyerang Untuk itu guna meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran maka kita laksanakan langkah antisipasi murah meriah tanpa ada biaya yakni olahraga bersama, sepeti yang kita laksanakan pagi ini. Ujar irwan.

 

Selaku pimpinan kantor pelayanan masyarkat ini,

“Kita perlu menjaga kesehatan dengan senam pagi rutin setiap dua minggu sekali. Selain tubuh yang sehat, juga menumbuhkan rasa bahagia sehingga mood menjadi baik dan meningkatkan immune tubuh untuk mencegah segala macam penyakit, apalagi saat ini kita sudah banyak kegiatan dalam capaian kinerja maksimal. Tutup Irwan Kurniawan.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *