RajaBackLink.com

Bhabinkamtibmas Desa Payo Lebar Edukasi Warga dengan Pemasangan Nomor Call Center Polisi dan Himbauan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Payo Lebar Edukasi Warga dengan Pemasangan Nomor Call Center Polisi dan Himbauan Kamtibmas.

 

Sarolangun – Jambi. Bhabinkamtibmas Polsek Pelawan Singkut Jumat pukul 11:00 wib 26 April 2024 bertempat Giat Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut.

Kapolres Sarolangun Akbp. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu. Rendradi sebutkan Inovatif dari Bhabinkamtibmas dengan mensosialisasikan nomor pengaduan call center 110.

Disamping itu dilanjutkan dengan kegiatan Patroli sambang dan Pemasangan spanduk Pos Polisi keliling BKTM Desa Payo lebar yang di laksanakan Bripka Yosril.

dengan pola kegiatan silahturahmi dengan masyarakat untuk mengetahui permasalahan atau konflik apa saja yang ada di tengah masyarakat serta menghimbau warga untuk bersama menjaga kamtibmas dan mengajak warga untuk saling rukun demi situasi yang kondusif.

Jangan ragu menghubungi Call Center bila mengetahui adanya indikasi dan adanya gangguan Kamtibmas di sekitar lingkungan kita sedangkan bila berpaspasan dengan personil polisi saat bertugas jangan ragu menyampaikan keluhan secara langsung.

Disamping itu kata Kasi, Bhabinkamtibmas juga sampaikan himbauan jangan mudah terhasut dengan berita bohong, isu dan HOAX serta bijaksana menggunakan media sosial. Tutup Rendradi.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *