RajaBackLink.com

Aksi Spontan Aiptu. Arbianto Atur Lalulintas macet depan SMPN-4 Merangin.

Aksi Spontan Aiptu. Arbianto Atur Lalulintas macet depan SMPN-4 Merangin.

 

Merangin – Jambi, Aksi Spontan terjadi kamis,18 April 2024 pukul 14:30 wib saat Siswa siswi SMPN-4 Merangin pulang sekolah,diwarnai guyuran hujan deras membuat jalan depan sekolah Padat macet,Spontan salah seorang Personil Polres Merangin berpangkat Aiptu kerap di panggil Uda segera mengatur lalulintas agar bisa di lalui.

Saat di konfirmasi pada Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui kasi Humas Iptu. Rusdianto membenarkan tindakan cepat dari personil Polres Merangin yang sehari hari berdinas di Satbinmas yang di pimpin Iptu. Suminto dengan nama lengkap Arbianto mengatur jalan saat terjadi kemacetan.

Cukup mendapat perhatian pula saat itu tengah di guyur hujan deras dan membuat enggannya pengendara kendaraan untuk membantu mengatur jalan. Disamping itu terlihat pula seorang warga yang menggunakan baju Atribut BUMD membantu pengaturan jalan Macet mengakibatkan tak bergeraknya kendaraan orang tua murid yang menjemput buah hatinya pulang sekolah.

Kasi juga katakan tugas polri memang harus spontan dan tidak menunggu perintah bila terjadi sesuatu hal di tengah masyarakat,maka hal ini di lakukan Arbianto dengan spontan dan langsung seorang diri. Tutup Kasi

Sedangkan Adek seorang pengendara kendaraan yang saat itu juga terjebak macet ucapkan terimakasih pada petugas yang telah mengatur jalan dan lancar. Tutup adek

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *