RajaBackLink.com

Apa Aja hal yang perlu kita ketahui sebelum masuk ke IGD dan Ruang Inap Pasien

Apa Aja hal yang perlu kita ketahui sebelum masuk ke IGD dan Ruang Inap Pasien

Merangin – Jambi, Direktur Rumah Sakit Daerah Kolonel AbunDjani Bangko dr.H.Irwan Kurniawan sempatkan diskusi kecil mengenai pelayanan yang diberikan pada masyarkat Merangin dalam rangka peningkatan etos kerja di zaman modern dan digitalisasi.

Irwan sebutkan, kita tak bisa sembarangan dan s mbunyikan kesalahan dan kehilangan kita saat bekerja melayani masyarkat sehari hari, kita menyadari ujar Irwan. Setiap saat kita berada dalam pantauan dan pengawasan sosial media yang di mainkan oleh masih masing warga masyarkat.

 

Maka dari itu dari managemen rumah sakit umum daerah kolonel abundjani juga menerapkan aturan ketat sesuai perundang undangan berlaku berupa larangan postingan dan photo atau berbentuk video di rumah sakit di lakukan tanpa ada izin dari managemen rumah sakit.

 

Berkaitan dengan itu beberapa hal disampaikan melalui awak media ini berupa himbauan kata Iwan. Pertama Tama tidak di izinkan mengambil photo tanpa izin di ruangan rumah sakit tanpa izin dari pihak rumah sakit, hal ini di berlakukan untuk menjaga privasi pasien dan privasi kerja rumah sakit khususnya tindakan medis.

 

Dilarang melakukan tindakan tidak terpuji lainnya yang dapat mengganggu pasien berupa merokok di kawasan bebas asap rokok, membuat kegaduhan bergitar dan bernyanyi lantang, meletakan/memarkirkan kendaraan sembarangan bukan pada tempatnya dimana ankan mengganggu aktivitas mobilisasi pasien.

 

Sedangkan untuk jam kunjung pasien telah di diatur jam jam khusus berkunjung dan juga untuk di ruang gawat darurat kunjungan keluarga pasien juga di batasi guna kenyamanan pasien dan ketenangan saat tenaga medis sedang bertindak medis. Tutup Irwan

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *