RajaBackLink.com

Bupati Merangin Sidak Rumah sakit Kolonel Abunjani setelah Libur panjang Idul Fitri 1445H – 2024M.

Bupati Merangin Sidak Rumah sakit Kolonel Abunjani setelah Libur panjang Idul Fitri 1445H – 2024M.

 

Merangin – Jambi, Setelah mendapatkan libur panjang pada perayaan hari besar umat muslim yakni idul Fitri 1445H – 2024M tepat hari pertama kerja bagi Aparatur Negara Selasa 16 April 2024 pagi hari sekira pukul 09:00 wib Rumah sakit Plat merah di kabupaten Merangin yang di pimpin dr.H. Irwan Kurniawan dikunjungi Pj. Bupati Merangin H. Mukti Said. SE. ME beserta rombongan.

 

Tepatnya ini adalah sidak kata Irwan saat menjamu awak media ini di ruang kerjanya. Kami pertama Tama mengucapkan Selamat merayakan lebaran Idul Fitri 1445H – 2024M pada seluruh masyarkat Merangin semoga di bulan syawal ini semua keberkahan kita dapati setelah berpuasa sebulan penuh kata Irwan.

 

Sedangkan menyambut sidak dari Pimpinan kabupaten Merangin kami sangat berterimakasih atas kesediaan bupati Merangin hadir mengunjungi Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko setelah melaksanakan hari raya idulfitri.

 

Ditambahkan Irwan kunjungan kerja bupati Merangin di RSUD masih berhubungan langsung dengan kinerja pegawai dan karyawan di rumah sakit,jelas Iwan.

Menyinggung kinerja pegawai dan tim medis rumah sakit,Alhamdulillah tidak ditemukan hal hal janggal saat sidak,bupati juga sempatkan memberi motivasi pelayanan prima untuk masyarakat agar di pertahankan. Tutup Irwan.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *