RajaBackLink.com

Tekan Angka Kriminalitas, Personil Polres Merangin Patroli Dan Berikan Himbauan Dikomplek Pemukiman Yang Ditinggal Mudik

Tekan Angka Kriminalitas, Personil Polres Merangin Patroli Dan Berikan Himbauan Dikomplek Pemukiman Yang Ditinggal Mudik

 

Merangin – Jambi. Terhitung H-4 menjelang lebaran, Polres Merangin telah melakukan berbagai upaya guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Diantaranya adalah dengan melakukan patroli secara rutin pada jam-jam rawan dikomplek pemukiman warga yang banyak ditinggal mudik.

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi pencurian terhadap rumah yang ditinggal mudik penghuninya serta kemungkinan terjadinya musibah kebakaran.

“Kegiatan patroli serta memberikan himbauan secara door to door dikomplek pemukiman masyarakat yang banyak ditinggalkan mudik oleh pemiliknya sudah kita lakukan sejak H-4 sebelum lebaran. Hal tersebut kami lakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi pencurian maupun musibah kebakaran, oleh karena itu kita sudah berdayakan warga yang tidak mudik untuk sama-sama mengaktifkan siskamling nya kembali guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” Sebut Kapolres, Selasa (09/04/2024).

Selain menyasar pada komplek pemukiman penduduk yang banyak ditinggalkan mudik, patroli dan himbauan juga menyasar kelokasi pasar dan pusat pertokoan yang ada di seputaran Kota Bangko. Selain itu personil Polres Merangini juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor ke call center 110 jika membutuhkan kehadiran Polisi.

“Kami berharap masyarakat yang tidak mudik juga dapat berperan aktif dalam menjaga akmtibmas yang aman dan kondusif dilingkungannya masing-masing, oleh karena itu kami juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor ke call center 110 jika membutuhkan kehadiran Polisi”. Tutup Kapolres.

#Humas0olresMerangin

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *