RajaBackLink.com

PLN ULP Rimbo Bujang jalankan program JAGA KAMU Jaga Keselamatan Masyarakat Umum 

PLN ULP Rimbo Bujang jalankan program JAGA KAMU Jaga Keselamatan Masyarakat Umum 

 

Tebo – Jambi, Sebagai bentuk upaya pencegahan gangguan terhadap Distribusi dan jaringan listrik, PLN melengkapi diri dengan program JAGA KAMU.

Berkenan dengan itu Manajemen PT PLN (Persero) ULP Rimbo Bujang melaksanakan Inspeksi pada hari jumat, 05 April 2024 di daerah kecamatan Rimbo bujang dan kecamatan Rimbo ulu dengan sasaran pemantauan gejala atau indikasi gangguan di sekitar jaringan dan potensi gangguan saat terjadinya Forcemajeur.

Upaya lain dari PLN ULP Rimbo Bujang guna meminimalisir terjadinya gangguan pada jaringan dan upaya meminimalisir terjadinya insident bila terjadi cuaca ekstrim.

Pada awak media ini Saat inspeksi, Manager PLN ULP Rimbo Bujang Bayu Mohamad Fauzi katakan, kami beserta Pejabat K3 ULP Rimbo Bujang Abditama melakukan ” Himbauan ” pada masyarakat yang melakukan kegiatan di dekat Jaringan Listrik PLN sertaq himbauan dan edukasi kepada Masyarakat Umum terkait potensi bahaya Tanam Tumbuh dekat jaringan.

Manager juga menyebutkan, tanam tumbuh yang berada didekat jaringan selain dapat membahayakan aktivitas disekitar juga dapat mengganggu keberlangsungan penyaluran listrik sehingga kerap terjadi gangguan pada distribusi listrik hingga tejadinya pemadaman listrik secara Aotomatis. Disamping itu pihak PLN menghimbau pada seluruh masyarakat untuk aktif melaporkan kepada PLN apabila menemukan potensi bahaya.

Disamping itu, manager berpesan hendaknya berkoordinasi secara langsung pada pihak PLN ULP Rimbo bujang bila ada aktivitas di sekitar instalasi milik PLN/Jaringan PLN. Tutup manager

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *