RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Buka Bersama Awak Media dan Sholat Mahgrib Berjama’ah.

Kapolres Merangin Buka Bersama Awak Media dan Sholat Mahgrib Berjama’ah.

 

Merangin – Jambi, Dekat dengan Awak Media itulah sosok Ruri Roberto yang memasuki bulan ke Sembilan menjabat di jajaran Polres Merangin. Pria berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi yang memiliki segudang prestasi dan memilki gelar yang jarang di miliki perwira lainnya dan patut mendapat apresiasi./3/4/24.

Menjabat selaku Kapolres Merangin menggantikan AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata ini terlihat sangat tegas dalam pola sebagai pemimpin sama seperti pemimpin pendahulunya di jajaran polres Merangin.

Disamping itu jajaran polres yang dimasa kepemimpinan nya saat ini berhasil pula mengungkap berbagai kasus rumit di wilayah hukum polres Merangin.

Menyambut bulan suci ramadhan 1445H – 2024M Di penghujung bulan ramadhan jajaran Polres Merangin berkesempatan melaksanakan tradisi saat dibulan ramadhan yakni ” Berbuka Bersama ” yang saat ini dilaksanakan bersama Awak Media yang tergabung Sebagai Media Mitra Polres Merangin.

Sebelum dilaksanakannya Buka bersama, Kapolres Merangin langsung mengambil pengeras suara dan mengatur intonasi untuk memberi sambutan spontan tanpa adanya Protokol kedinasan,hal ini dilaksanakan sebab kedekatan Seorang Kapolres pada awak media secara langsung.

Sambutan Ruri dihadapan pejabat Utama polres Merangin yang hadir diantaranya Kompol. Marhara Tua Siregar. SE. S.IK, Kompol. Yul Brinners. SH, AKP. S. Siahaan. S.ap. SH.MH, AKP. Eko Sutoyo. SH, Iptu. Mulyono. SH, Iptu. Jeki Noviardi. SH.MH. Iptu. Suminto, Iptu .Rusdianto dan perwira Staff Polres merangin.

Dihadapan Perwira Staff dan tamu undangan, Kapolres sebutkan yang pertama Tama mengucapkan Selamat datang dan selamat berbuka bersama. Dalam ujud keharmonisan awak media dan polri khususnya Polres Merangin.

Selanjutnya kata Kapolres, keakraban selama ini timbul karena saling komunikasi yang baik dan bisa menyambung antara Sumber narasi dan konfirmasi maka timbullah pemberitaan yang layak di sampaikan sebagai menu bacaan masyarkat.

Polri tidak bisa lepas dari awak media,kata Ruri. Keberhasilan kegiatan polri sudah tentu sangat membutuhkan peran aktif awak media sebagai wadah penyampaian pada publik yang sudah barang tentu kalimat telah di susun rapi dan sejuk saat di baca.

Menutup sambutannya, Ruri Roberto sampaikan ” selamat berbuka puasa dan selamat menyambut hari raya idul Fitri 1445H – 2024M dan dilanjutkan membaca Do’a berbuka Puasa dan Sholat Mahgrib berjamaah bersama Ruri Roberto .

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *